SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Sabtu, 18 Desember 2010

"Biarkan...hari ini ku tak datang"

"Biarkan...hari ini ku tak datang"
(ketika cinta terindah hanya untukmu)

Sayang, hari ini aku tak bisa datang..
entah nanti atau selamanya..
dan biarkan hujan kali ini menjadi alasan...
agar aku tak datang menjengukmu...

bukan aku tak rindu pada cintamu
bukan aku tak sayang pada sosokmu
karna aku takut kau  terluka..
karna aku terlalu menyayangimu..

Andai..keadaanku tak seperti ini
mungkin sepenuhnya kau adalah miliku
andai..kita tak terhalang dengan ruang dan waktu
mungkin hariku kan slalu milikmu

Sayang.. indah itu bukan karena kesepian
cantik itu bukan karena pandangan
namun..ketulusanlah yang membawaku ke ruang ini..
untuk menikmati setiap ketulusan yang kau berikan...

Karena senyummu adalah bahagiaku..
karena tangismu adalah lukaku..
Sayang... aku terlalu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar