SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Sabtu, 16 Juli 2011

"Harapan pada sosok khayalku"

Ketika aku harus merasakan lelah 
dan lelah ini karna langkah panjangku 
aku hanya mengharapkan sosokmu 
tuk menopang kegontaian tubuhku 

Sesaat hati ini memikirkanmu 
terlintas kepahamanku tentangmu 
yang terajut cantik dalam dinding hatiku 
dan belaian cinta indahmu hangati hatiku 

Satu sosok indah itu adalah kamu 
yang mengisi relung kosong dihatiku 
satu sosok cantik itu adalah kamu 
yang mengisi aliran merah didarahku.... 

Sayang, aku tak ingin menari hanya dengan abstrakmu 
aku tak ingin hanya bercinta dalam khayanku 
tapi aku ingin nyata bersamamu 
bersama sebuah cinta yang pasti.... 

(July'11)

sumber gambar :http://3.bp.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar