SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Jumat, 12 November 2010

Cerita dari Penghayal Sejati (1)

Aku sangatlah tau tentang keindahan sosokmu, yang slalu terpatri dalam isi otakku hingga memory Harddisk benakku tak lagi mampu menyimpan keindahan sosok bayanganmu. Entah memang karna aku tergila-gila kepadamu, atau memang karna kau adalah sebuah intan yang menghiasi dan membuat indah dalam setiap lamunanku... Memang, aku adalah seorang penghayal yang terhebat yang ada dimuka bumi ini.. yang dapat mewujudkan sosok abstrakmu menjadi nyata dalam pikirku..
Aku sangatlah hapal tentang gerak lakumu, yang membuat hati ini sujud terhadapmu menerima kekalahan hatiku. Karna kau begitu indah dalam mataku... Memang, kau adalah anugrah terindah yang ada dalam hati dan jiwaku... Namun kesadaran hati ini membuka tabir yang menghalangi semua perasaanku kepada sosokmu.

Kini saatnya ku akui bahwa aku adalah penggemar rahasiamu, yang setiap saat  memperhatikanmu, mengikutimu dan menggilaimu...Akulah sosok yang mengagumimu setiap detik waktu yang berjalan...

Itulah aku....

Medio, November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar