SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Rabu, 20 Oktober 2010

Rongga-Rongga Malamku

Malam ini tlah membangunkanku dari tidur nyenyak mimpiku..mungkin rasa dingin ini mengusikku hingga aku terbangun ditengah malam ini, atau karna diri ini tak berselimutkan satu sosok indah wujud cantikmu..??? Bangunku malam ini tlah membawaku kepada sejuta bayangan tentang keindahan cinta yang pernah aku tuliskan dalam bilik-bilik hatiku. Tentang sebuah perasaan, tentang sebuah dinding tebal yang menghalangiku dalam menjalani langkah-langkah hidup ini...

Mungkinkah hati ini terlukai oleh cerita lama, sehingga aku tak pernah merasakan indahnya dalam menjalani semua tentang hidup... Dengan pengharapan yang kemarin pernah aku asakan dalam sebuah tulisan cerita cinta yang pernah terobek oleh keganasan cinta yang tak pasti..

Sejak lama aku inginkan keindahan cinta itu bersama malam-malamku, dan temani rongga-rongga kosong hatiku...dan sampai aku tak merasakan sepinya hidup dalam malam-malamku...

--ZY--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar