SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Minggu, 10 Oktober 2010

Langkah malam-malamku...

Malam ini aku tersentak dengan sosok bayang wajah indahmu, dan kini aku merasakan tlah dininabobokan oleh sebuah cerita indah namun samar adanya...
Kau bagiku adalah sebuah secangkir air yang dapat hapuskan dahaga kerinduan dalam hati ini. Ingin sekali cerita itu kurajut kembali dengan sisa-sisa sebuah asa yang pernah hancur oleh kemunafikan cinta yang dulu pernah hadir dihatiku.
Pernahkah..kau merasakan perasaan seperti aku?? merindukan dekapan cintamu...mengharapkan senyum manismu yang slalu selimuti setiap mimpi-mimpiku?? dan kali ini perasaan itu hadir dengan penuh gejolak...
Malam larut ini membawaku dalam sebuah rindu yang tak tertahankan...hingga kesepian jiwa ini meronta-ronta dalam ikatan kesendirian... 
Jika kau tahu tentang asaku kepadamu, jangan kau murka kepadaku...
Jika kau tahu tentang harapku kepadamu, jangan kau lari dariku..
Karna malam ini aku tak ingin lagi ditinggalkan oleh bayangmu, tetaplah sosok abstrakmu temani aku hingga aku larut dalam mimpi-mimpi yang menyelimuti setiap singin malam-malamku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar