SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Sabtu, 21 Agustus 2010

"Surat Cinta Kepada Peri Kecilku"

Malam ini tak teras larut dalam bayanganmu
terbesit jika kau slalu ada di sampingku
mungkin belaian ini tak terhalang oleh jarak..

Bisakah kau lihat begitu aku menyayangimu
lebih dari  kumenyayangi sosokku sendiri...
karna kau adalah permata dalam hatiku

Walau diri ini slalu ditemani dengan abstakmu
tapi aku merasa bahagia jalani tulisan ini
karna kau terlalu berharga bagi jiwa dan hidupku..

Peri kecilku... jika kau rindukan aku.....
tataplah aku dengan mata hatimu
karna aku slalu berada dalam hatimu
sampai kapan pun...
sampai azal menjemputku...

Peri kecilku... kau adalah asaku
asa disetiap langkah dan harapku...
karna kau bintang di setiap malamku
karna kau adalah senyum di setiap sedihku,,,

--Medio Agust'10--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar