SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Minggu, 02 Januari 2011

"Bercumbu dengan Kemayaan"

Saat malam ini bercumbu dengan tombol keyboard, hingga tak lagi terasa lelah jari jemariku dalam berucap dalam cerita cinta yang ku tulis dalam layar laptop tak terbatas... tentang sebuah kemisterian, kebohongan dan rasa keindahan dari secuir dari bagian kehidupanku. Entah sampai kapan kutuangkan perasaan ku dalam sebuah cerita ini.
  
Berubah ini atas nama sebuah kesetiaan, dan aku pun tak mengerti tentang keinginannya. Dan, jika kepudaran perasaan ini karna sebuah kebohongan yang kuterima, mungkin ini karna kebodohanku karna percaya dan keajeganku. Walau memang ini sebagian dari yang pernah aku tulis.  
  
Semakin larut malam terasa dalam kesendirian, libido cerita yang kutulis semakin dalam hingga aku jauh menghayal dari sebuah keindahan dari sosokmu yang telah menggantikan cerita lamaku.

 Dari setiap spasi yang kuketik ini hanya menggambarkan keindahan jiwamu slama ini, tatap indah yang pancarkan keayuan wajahmu dalam potret monitor jejaring sosialku, temani saat ini. Mungkin aku terlau jauh melayang bersama bayangmu dari sebuah eksotis keabstrakan.

 "Jangan dulu Off duh sayang ku... aku ingin kau temani saat ini" harapku pada sosok terindah saat ini.

  


--Desember'10--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar