SELAMAT DATANG DI BLOG KEMISTERIAN CINTA - IZOEL YOEZMANN

Rabu, 17 November 2010

Cerita dari Penghayal Sejati (3)

Tak pernah sirna sosokmu dalam hatiku sampai kau menjadi miliku selamanya.. diri ini memang diciptakan untuk mengagumimu setiap saat. Jangan sekali-kali kau katakan bosan jika memang kau slalu dipanggil oleh hati ini, karna sejujurnya kau adalah dambaan jiwaku.

Saat aku selingkuh dengan bayanganmu dan ketika itupun aku merasa damai... sedamai mimpi indah setiap mimpi-mimpiku. Entah apa yang diinginiku kepada dirimu, karna saat aku diam ketika itupun aku larut dalam sosok cantik wajahmu.

Mungkin kau menilai aku seorang penggobal yang menyanjungmu karna keinginanku... terserah,..!! itu hak mu tuk menilaiku... biarkan kau bebas menilaiku, karna aku selalu ajeg kepada cinta yang kulantangkan setiap saat kepada dirimu.  

"ZY"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar